Navy_sealZ Pendatang
Jumlah posting : 20 Lokasi : Indonesia Job/hobbies : Enaknya apa yah? Mig33 Username : navy_sealz Registration date : 03.08.08
| Subyek: New emotiona n New emot comands Sat 09 Aug 2008, 04:51 | |
| Sehubungan dengan adanya olimpiade beijing,mig mengeluarkan emot2 baru yang harganya 4.130 idr diantaranya (athletic) (badminton) (boxing) (bronzemedal) (chinaflag) (goldmedal) (silvermedal) (swimming) (pingpong) (weightlifting) Ada juga emot comands baru antara laen: /win /lost /champion /gold /go setau gw cuma itu, kl masih kurang lengkapin yah | |
|
JoSatriani BigBoss
Jumlah posting : 114 Age : 42 Lokasi : BREBES Job/hobbies : Music Mig33 Username : jo-satriani Registration date : 26.07.08
| Subyek: Re: New emotiona n New emot comands Sat 09 Aug 2008, 05:53 | |
| Wah emot baru ya.. Tar beli ah,, Makasih ya nav infonya,tar cobain jg emt comandnya Makin kreatif aja ni mig33.. | |
|
anak.bangsa Humas
Jumlah posting : 175 Age : 36 Lokasi : bandung Job/hobbies : tukang bikin multy Mig33 Username : anak.bangsa Registration date : 01.08.08
| Subyek: Re: New emotiona n New emot comands Sat 09 Aug 2008, 14:48 | |
| thx ya tmn for shre,,hehehehe ntr beli akh,,, | |
|
cnugh Pendatang
Jumlah posting : 2 Lokasi : ngajogjakarta Job/hobbies : adventure Mig33 Username : bocah/nu-9 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: New emotiona n New emot comands Tue 12 Aug 2008, 17:10 | |
| BELI DLU AHHHH | |
|
cogaulsmg Humas
Jumlah posting : 74 Age : 38 Lokasi : Semarang-Jepara Job/hobbies : cari genjer Mig33 Username : cogaulsmg Registration date : 30.07.08
| Subyek: Re: New emotiona n New emot comands Wed 13 Aug 2008, 11:38 | |
| - Navy_sealZ wrote:
- Sehubungan dengan adanya olimpiade beijing,mig mengeluarkan emot2 baru yang harganya 4.130 idr diantaranya
(athletic) (badminton) (boxing) (bronzemedal) (chinaflag) (goldmedal) (silvermedal) (swimming) (pingpong) (weightlifting)
Ada juga emot comands baru antara laen: /win /lost /champion /gold /go
setau gw cuma itu, kl masih kurang lengkapin yah ni ada tambahan buat slash comand yg ter baru /medal /luck /welcome /torch /jingjing /cheers /winner /challenge /record /beibei /proud /huanhuan /yingying /nini | |
|
dr.8 Assisten Boss
Jumlah posting : 89 Age : 41 Lokasi : Everywhere Job/hobbies : Kowu Mig33 Username : dr.8 Registration date : 30.07.08
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: New emotiona n New emot comands | |
| |
|